Distributor Grease Shell | PT.INTAN CAHAYA KARYANINDO

 Distributor Grease Shell DI SURABAYA  | PT.INTAN CAHAYA KARYANINDO

AGENT DAN DISTRIBUTOR PELUMAS PERTAMINA  



Kami Agent dan Supplier Oli Pelumas Dan Grease Industri Supplier Oli Pelumas Dan Grease Untuk Industri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Supplier dan Distributor oli (pelumas) dan grease (gemuk) untuk industri. Untuk kebutuhan oli pelumas dan grease dari berbagai Merk atau Brand Terkenal dapat kami penuhi sesuai aplikasi unit mesin industri :

Perusahaan kami  ditunjuk sebagai Distributor Resmi untuk beberapa mrek yaitu; ARCHINE dan VALVOLINE serta beberapa merk oli / pelumas terkenal, diantaranya: AGIP LUBRICANTS, GREASE WOLF, ARCHINE LUBRICANTS, GULF LUBRICANTS, BP LUBRICANTS, PERTAMINA, CPI ENGINERING, QUAKER LUBRICANTS, CASTROL, ROCOL, EXXON MOBIL, SHELL LUBRICANTS, GREASE SKF, TOTAL LUBRICANTS, FOOD GRADE PRODUCT, VALVOLINE  Untuk kebutuhan berdasarkan unit mesin / jenis mesin yang biasa di gunakan di industri, oli pelumas dan grease yang dapat kami supply adalah: Diesel Engine Oil, Transmission Oil, Gear Oil, Compressor Oil, Hydraulic Oil, Circulating & Bearing, Heat Transfer Oil, Slideway Oil, Turbine Oil, Trafo Oil, Metal Working Fluid, Synthetic Oil, Corrosion Preventive, Wire Rope, Specialities Oil (Food Grade Product ) dan aneka Grease/Gemuk lainnya. Perusahaan kami merupakan salah satu Supplier untuk beberapa produk oli pelumas dan grease untuk produk local maupun import untuk kebutuhan Industri terutama pabrik-pabrik besar di seluruh Indonesia. Perusahaan kami selalu menjaga relationship / hubungan jangka panjang dalam hal pendistribusian produk oli pelumas  dan grease terutama kualitas produk untuk seluruh customer.

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Shell

Daftar Produk Oli Industri Dari Shell Yang Dapat Kami Supply: Shell merupakan pelumas utama yang paling penting dalam pasar pelumas industri. Shell terbukti sebagai pelumas dan inovator untuk industri lain, berinocasi dari berbagai macam dan jenis kebutuhan pelumas untuk mesin, seperti mesin hidrolik, roda gigi, peralatan mesin, kompresor, dan turbin. Produk Shell menjamin produknya untuk beraneka ragam produk pelumas yang telah dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik masing-masing industri seperti: pertambangan, semen, dan pembangkit tenaga listrik. Untuk Transportasi, Shell menyediakan diantaranya Shell Rimula, Produk Rimula ini lebih banyak digunakan untuk bidang transportasi Untuk Kelautan, Shell menyediakan diantaranya Shell Marine, Produk Marine ini digunakan untuk kapal dalam berbagai sekala dan jenis 

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Agip Eni Daftar Produk Oli Industri Dari Agip Yang Dapat Kami Supply: AGIP Eni Pelumas Oli Industri Dan Otomotif ini  adalah oli dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat kompetitif, yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan dari base oil napthenic khusus tepat sebagai kebutuhan oli anda, dan mempunyai teknologi terbaru dengan menuangkan titik rendah, memungkinkan resistensi yang tinggi dan panas terhadap oksidasi dan pembentukan deposit karbon , semua properti penting untuk pelumasan. 

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Exxon Mobil Daftar Produk Oli Industri Dari Exxon Mobil Yang Dapat Kami Supply: Produk Exxon Mobil bermarkas di Texas, merupakan sebuah perusahaan penghasil dan penyuplay minyak yang dibentuk pada 30 November 1999 melalui penggabungan Exxon dan Mobil. ExxonMobil adalah induk perusahaan besar dari 2 perusahan besar Exxon, Mobil dan Esso di seluruh dunia bisa di bayangkan betapa besarnya perusahaan Exxon Mobil ini. ExxonMobil merupakan perusahaan pelumas untuk sektor industri yang terbesar di dunia. Keuntungan operasinya pada 2005 sebesar AS$36,13 miliar (sebuah rekor untuk perusahaan diperdagangan publik). Untuk kebutuhan oli industri kawasan indonesia dapat menghubungi kami agen resmi.

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Castrol Daftar Produk Oli Industri Dari Castrol Yang Dapat Kami Supply: Jual Oli Castrol : Produk Castrol merupakan Produk pelumas yang paling banyak dicari dan menjadi produk yang paling laris di pasaran industri atau otomotif, Castrol dengan kompetitor terdepan bagi para produsen pelumas industri terkemuka di dunia, dengan jaringan distribusi keberbagai negara dan terdapat di lebih dari 40 negara. Untuk kebutuhan produk castrol dapat menghubungi agen resmi Castrol

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Quaker Daftar Produk Oli Industri Dari Quaker Yang Dapat Kami Supply: Produk Quaker  dalam kualitas tidak perlu diragukan lagi karena telah diakui oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi sebagai pelumasa, Quaker dengan penghargaanya ISO 9001nya dapat bersaing di pasar industri. Berpusat di British Standards Institute (BSI), dan Det Norske Veritas (DNV).Dan kini telah hadir di Indonesia.

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk CPI Engineering Daftar Produk Oli Industri Dari CPI Yang Dapat Kami Supply: Pelumas CPI Engineering adalah bagian dari perusahaan The Lubrizol Corporation. The Lubrizol adalah pemegang pasar dalam pelumas industri untuk tipe kompresor sintetis. CPI Engeneering mempunyai kemampuan produksi dan sumber daya teknis peralatan dan pelumas produsen utama dengan fleksibilitas dan respon dari organisasi berorientasi layanan. Untuk kebutuhan CPI Engineering ini memang tidak banyak stock

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Rocol 

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk British Petroleum (BP) Daftar Produk Oli Industri Dari BP Yang Dapat Kami Supply: Pelumas Industri BP adalah pelumas yang menjadi garansi kualitas tersendiri bagi para penggunanya. Distributor atau Agen pelumas BP tersebar di hampir seluruh negara dan kota besar di dunia, Distributor BP dikenal sangat competitve dalam menawarkan dan menyediakan baik informasi maupun barang yang bersingungan dengan kebutuhan pelumas industri BP itu sendiri. Untuk kebutuhan Produk BP ini kami memiliki beberapa stock 

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk GULF Daftar Produk Oli Industri Dari Gulf Yang Dapat Kami Supply: Pelumas Gulf Oil didirikan tahun 1901 bersamaan dengan penemuan oli di Spindletop, Texas (USA). Produk Gulf ini muncul untuk memenuhi pasar pelumas industri untuk mempromosikan ide untuk penjualan produk bermerk dengan menjual bensin di dalam truk kontainer dari pompa dengan logo mencolok “Orange Disc”. “Orange Disc” milik Gulf ini langsung menjadi ikon, dan menjadi brand yang dikenal di seluruh bagian dunia. 

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Pertamina Daftar Produk Oli Industri Dari Pertamina Yang Dapat Kami Supply: Produk Pertamina Sebagai perusahaan negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelumas perminyakan untuk otomotif dan mesin industri di Indonesia, Pertamina merupakan penyedia kebutuhan pelumas industri terbesar yang ada di Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Pelumas Pertamina telah menjadi andalan bertahun-tahun bagi kebutuhan berbagai jenis dan spesifikasi khusus mesin-mesin industri. Untuk kebutuhan Produk Pertamina terutama untuk kebutuhan mesin industry.

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Total Daftar Produk Oli Industri Dari Total Yang Dapat Kami Supply: kmi menyediakan beberapa produk Total pelumas khusus yang akan digunakan untuk industri agar memenuhi kebutuhan para customer dengan baik. Untuk kebutuhan produk total para konsumen

Jual Oli  Industri Dan Grease  – Produk Archine Daftar Produk Oli Industri Dari Archine Yang Dapat Kami Supply: Arcihne Lubricants Dan Grease didirikan di shangai pada tahun 2004, Untuk memenuhi kebutuhan FoodGrade inudstri. Archine dibuat dan dikembangkan oleh para ahli di bidang pelumas selama lebih dari 10 tahun di shanghai dan di produksi di singapore. Berbasis Indonesia sebagai Distributor Resmi khususnya di Banten, Archine dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelumas terutama untuk jenis Food Grade yang masih tinggi dan Archine muncul untuk menurunkan cost perusahaa.